Konferensi Kades dan Lurah bulan November

By ADMIN 25 Nov 2020, 13:35:30 WIB Pemerintahan
Konferensi Kades dan Lurah bulan November

Konferensi Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Banyuurip bulan November, telah dilaksanakan pada hari selasa (17/11). Konferensi dihadiri oleh Kades/Lurah, Camat Banyuurip, Kapolsek, Danramil dan Koordinator PPL Pertanian.

Camat Banyuurip dalam sambutannya menyampaikan bahwa monitoring dan evaluasi kegiatan dari Kecamatan ke desa-desa telah selesai dilaksanakan, oleh karenanya kepada desa agar segera menyelesaikan kegiatan tahun 2020 serta melengkapi administrasinya. Kaitan dengan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Camat menyampaikan capaian PBB-P2 tahun 2020 per tanggal 17 November 2020 telah terealisasi 76,61%.  Pemerintah Kecamatan berharap untuk tahun 2020 dalam Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bisa meningkat lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dari Polsek  menyampaikan himbauan pada kades/lurah untuk memastikan tidak adanya suatu keramaian yang menimbulkan kerumuman masyarakat. Selama pandemi, pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian.

Koordinator PPL Pertanian menyampaikan berbagai permasalahan berkaitan dengan kartu tani dan ketersediaan pupuk bersubsidi. Kelangkaan puopuk saat ini dikarenakan kuota subsidi pupuh belum keluar sedangkan pupuk yang beredar saat ini hanya sisa pupuk masa tanam 2020. Pengurusan Kartu Tani dapat langsung ke Balai Pertanian Kecamatan Banyuurip dengan membawa fotokopi KTP-el, KK, SPPT terakhir dan sudah terdaftar sebagai anggota kelompok tani.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment