Serah terima Pekerjaan Program PISEW di Desa Sokowaten

By ADMIN 06 Nov 2020, 13:31:47 WIB Ekobang
Serah terima Pekerjaan Program PISEW di Desa Sokowaten

Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP, MAP bersama Kasi Ekobang Ir Sudarman MM menghadiri pertemuan dan serah terima pekerjaan pembangunan rabat beton dan talud desa Sokowaten, Triwarno dan Seborokrapyak di Balai Desa Sokowaten pada hari Rabu (04/11). Pekerjaan tersebut berasal dari program Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) Kementrian Pekerjaan Umum. Kegiatan tersebut merupakan komitmen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktirat Jenderal Cipta Karya untuk turut mendukung pertumbuhan ekonomi perdesaan melalui penyediaan infrastruktur dasar dengan skema Padat Karya Tunai.

Kecamatan atau desa yang berhak mendapat program PISEW harus memiliki beberapa kriteria, yakni kecamatan atau desa yang berpotensi berbasis agropolitan, peningkatan sektor ekonomi masyarakat dan rencana tata ruang yang searah dengan pemerintah kabupaten/kota.

Kegiatan pembangunan sarpras yang telah selesai tersebut diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan dari Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah kepada 3 (tiga) kepala desa lokasi pekerjaan program PISEW.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment