Pelantikan Ketua TP PKK 16 Desa dan 2 Kelurahan

By ADMIN 25 Sep 2019, 15:24:05 WIB Pemberdayaan
Pelantikan Ketua TP PKK 16 Desa dan 2 Kelurahan

Bertempat di Aula Kecamatan, dilaksanakan pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK desa-desa yang menyelenggarakan Pilkades dan 2 Kelurahan yang memiliki Lurah baru yaitu Kelurahan Borokulon dan Kelurahan Kledung Karangdalem. Acara dihadiri oleh Camat, Forkopimca, Kepala KUA, Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan serta Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan.

Berdasarkan SK Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Banyuurip Nomor : 05/KEP/TP.PKK Kec.BU/IX/2019 tanggal 20 September 2019 telah diberhentikan dan diangkat Ketua TP PKK Desa Banyuurip, Tegalkuning, Bajangrejo, Seborokrapyak, Kertosono, Sawit, Golok, Candisari, Condongsari, Candingasinan, Pakisrejo, Tegalrejo, Surorejo, Wangunrejo, Popongan, Borowetan, Kel. Borokulon dan Kel. Kledung Karangdalem.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Dilanjutkan dengan pembacaan keputusan naskah pelantikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Ibu Subekti. Camat Banyuurip mengukuhkan dan menyaksikan penandatangan naskah pelantikan dilanjutkan sambutan. Dalam sambutannya Camat Triwahyuni Wulansari mengucapkan selamat kepada ibu-ibu terlantik. Kepada ketua TP PKK untuk segera melaksanakan program-program yang telah direncanakan dan bersinergi dengan pemerintah desa/kelurahan guna suksesnya kegiatan desa/kelurahan. Acara ditutup dengan doa bersama oleh kepala KUA Dadan Ridwan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment