Lokakarya mini lintas sektoral UPT Puskesmas Banyuurip

By ADMIN 04 Des 2019, 09:20:44 WIB Kegiatan
Lokakarya mini lintas sektoral UPT Puskesmas Banyuurip

Camat Triwahyuni Wulansari menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Banyuurip yang dilaksanakan di RM H. Dargo Kelurahan Pangenrejo, pada hari selasa (03/12). Kegiatan diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Banyuurip dan dihadiri  Danramil, Kapolsek Banyuurip Iptu Benny Murtopo, SH., Kepala KUA Banyuurip Dadan Ridwan, Lurah dan Kades di wilayah UPT Puskesmas Banyuurip, perwakilan DKK Purworejo, perwakilan BPP Banyuurip, petugas PLKB Kecamatan Banyuurip, pendamping desa serta tamu undangan lainnya.

Camat Banyuurip dalam sambutannya berharap dengan datangnya musim hujan para pemangku kepentingan agar mengantisipasi potensi berkembangnya berbagai penyakit yang penyebarannya dipengaruhi cuaca. Pada kesempatan ini agar para kader kesehatan menyampaikan capaian program kesehatan di wilayah Kecamatan Banyuurip dan program yang belum terlaksana capaiannya agar bisa kita evaluasi pada akhir tahun ini dan kita perbaiki untuk pelaksanaan tahun depan," ujar Triwahyuni Wulansari.

Kepala UPT Puskesmas Banyuurip Zumrotul menyampaikan, bahwa lokakarya mini ini adalah tempat koodinasi peran lintas sektoral dalam bidang kesehatan. Peran aktif masyarakat dan pemberdayaan masyarakat serta peran dari semua sektor yang terlibat juga sangat penting dalam capaian kesehatan masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment