Doa bersama dan peresmian gedung UPT Puskesmas Banyuurip

By ADMIN 07 Jan 2020, 10:13:30 WIB Pemberdayaan
Doa bersama dan peresmian gedung UPT Puskesmas Banyuurip

Camat bersama Sekcam menghadiri peresmian dan tasyakuran memasuki gedung baru UPT Puskesmas Banyuurip pada hari senin (06/01). Pembangunan gedung UPT Puskesmas Banyuurip sebagai cara peningkatan sarana prasarana kesehatan guna peningkatan dan pemerataan akses dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat. Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari setelah menggunting pita dan pemotongan tumpeng tanda mulai digunakannya gedung UPT Puskesmas Banyuurip berharap, setelah memiliki gedung dan sarana prasarana yang lebih baik, seluruh tenaga medis hingga petugas di UPT Puskesmas Banyuurip dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. "Untuk itu kepada tenaga medis yang ada, diharapkan bisa memberikan pelayanan prima pada masyarakat" ucapnya.

Kepala UPT Puskesmas Banyuurip Zumrotul dalam sambutanya menyampaikan, setelah penggunaan gedung baru, pihaknya memiliki target semakin meningkatnya pelayanan kesehatan khususnya kepada masyarakat yang berada di UPT Puskesmas Banyuurip. Dimana UPT Puskesmas Banyuurip merupakan salah satu pilihan masyarakat Kecamatan Banyuurip untuk pelayanan kesehatan.

Selain Camat, acara dihadiri Forkopimca, Kepala KUA, Kades Sumbersari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sumbersari.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment