Wabup Yuli Hastuti, Kunjungi Korban Kebakaran di Malangrejo

By ADMIN 22 Sep 2020, 08:00:36 WIB Tramtibum
Wabup Yuli Hastuti, Kunjungi Korban Kebakaran di Malangrejo

Kebakaran rumah tempat tinggal membuat rumah milik Bp Santoso, warga desa Malangrejo ludes dan rata dengan tanah. Kebakaran rumah yang dihuni oleh 3 jiwa terjadi pada hari minggu, 20 september 2020 sekitar pukul 15.40 WIB. Kebakaran disebabkan karena pemilik rumah membakar sampah di belakang rumah kemudian ditinggal pemilik rumah ke Sawah. Tidak lama berselang, api tertiup angin ke pintu belakang yg terbuat dari bambu, sehingga menyebabkan rumah dengan ukuran 6 x 5 terbakar total.

Warga bergotong royong ikut memadamkan api dengan bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran. Kebakaran yang menghabiskan semua isi rumah membuat keluarga korban tidak memiliki apapun, karena semua harta yang ada didalam rumah tidak dapat terselamatkan. Bantuan dari berbagai pihak mulai mengalir pada hari senin (21/09).

Wabup Yuli Hastuti pada hari senin sore berkenan mengunjungi korban dan menyerahkan bantuan. Wakil bupati didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Rita Purnama disambut oleh Kepala Desa Malangrejo Sumarsinggih, tokoh masyarakat setempat dan juga Camat bersama Forkopimca.

Dalam kunjungannya wabup menyatakan turut prihatin atas musibah tersebut dan menyerahkan bantuan. Wabup juga berpesan kepada warga masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya kebakaran dan musibah lain pada musim pancaroba. Selain itu wabup juga menyampaikan agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment