Vaksinasi Massal Di Perum Pepabri Borokulon

By ADMIN 21 Jul 2021, 13:04:01 WIB Kelurahan
Vaksinasi Massal Di Perum Pepabri Borokulon

Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP, MAP Bersama Lurah Borokulon Muh Khabib, STP., MM, Babinsa Sertu Parlan dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sulis memonitoring pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di RW 5 Perumahan Pepabri Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, pada Senin (12/07/2021).

Beliau sangat mengapresiasi terhadap kegiatan vaksinasi yang telah sukses terselenggara. Pihaknya juga mengharapkan masyarakat memiliki kesadaran yang lebih untuk melakukan vaksinasi sebagai upaya penanggulangan Covid-19. Seperti antusiasme yang terjadi pada kegiatan vaksinasi kali ini.

Muh Khabib, STP., MM selaku Lurah Borokulon menyampaikan, dalam kegiatan vaksinasi ini, yang awalnya hanya 100 dosis vaksin terdapat 117 orang pendaftar. Sehingga dilakukan penambahan menjadi 110 dosis vaksin. Sedangkan 7 orang pendaftar lainnya terpaksa tidak mendapat jatah vaksin dan menunda vaksinasinya.

Kegiatan vaksinasi yang merupakan hasil kerja sama antara Polres Purworejo, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purworejo, Puskesmas Banyuurip dan Kelurahan Borokulon ini dilakukan dalam rangka untuk mensukseskan gerakan vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah pusat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dan sebagai antisipasi atas kasus positif covid-19 yang kembali melonjak di beberapa wilayah salah satunya di Kelurahan Borokulon.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment