Study Tiru DINP3AP2KB Kabupaten Sleman Di Kampung KB Kencana Sari

By ADMIN 28 Des 2021, 11:19:35 WIB Pemberdayaan
Study Tiru DINP3AP2KB Kabupaten Sleman Di Kampung KB Kencana Sari

Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Banyuurip Ira Dewanti, S.Sos. beserta Kepala Desa Candisari mendampingi Sekretaris Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Widyowati Dyah Anggraheni, SH. MM menerima Study Tiru dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DINP3AP2KB) Kabupaten Sleman, Selasa (07/12/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Study Tiru kepada Kampung KB Kencana Sari yang beralamat di Desa Candisari, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo.

Desa Candisari terdiri dari 3 RW dan 10 RT dicanangkan menjadi Kampung KB oleh Camat Banyuurip pada tanggal 10 Mei 2017 . Kampung KB kencana Sari pada awalnya berada di wilayah RW 1 Candisari dengan 3 RT, dimana penduduknya paling padat dibandingkan RW yang lain dan terdapat banyak penduduk kontrak. Namun, dengan di launchingnya kampung KB Kencana Sari menjadi Center Of Excellence (COE) Kampung KB pada tanggal 13 Juni 2019, Maka Kampung KB Kencana sari kini telah ditingkatkan menjadi lingkup desa.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment