Puluhan Satpol PP mengantar Kasi PMD baru

By ADMIN 24 Mei 2019, 13:43:36 WIB Kesekretariatan
Puluhan Satpol PP mengantar Kasi PMD baru

Kamis pagi (23/05) puluhan Pegawai Satpol PP Damkar berkunjung ke Kecamatan Banyuurip. Dipimpin Sekretaris Satpol PP dan Damkar Bp Ismanto, rombongan Satpol PP Damkar bermaksud mengantarkan Bp Suyatno, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Banyuurip yang kemaren dilantik. Sebelumnya, Bp Suyatno menjabat sebagai Kasi Pembinaan Pengembangan Kapasitas dan Sarana Prasarana Satpol PP Damkar.

Diterima Camat Banyuurip yang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Satpol PP. Kedatangan yang tidak diduga membuat Camat Banyuurip terkejut, dikira sedang melaksanakan sidak di bulan Ramadan. Camat Banyuurip juga mengucapkan selamat kepada Bapak Suyatno yang telah dilantik menjadi Kasi PMD. "Selamat bergabung bersama, menjadi mitra desa dan bersinggungan langsung dengan masyarakat, sangat berbeda jauh dengan tuposi selama bertugas di Satpol PP." ungkapnya.

Berdasarkan pelantikan pejabat adminitrator dan pengawas oleh Bupati Purworejo pada hari Rabu (22/05), Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dijabat Bp Suyatno, S.Sos. Kasi Tata Pemerintahan dijabat Bp Soegeng Darmawan, sebelumnya menjabat Lurah Lugosobo. Kasi Ekobang dijabat oleh Ibu Ira Dewanti sebelumnya menjabat Lurah Doplang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment