Musrenbang Kelurahan Kledung Karangdalem

By ADMIN 28 Jan 2020, 16:41:19 WIB Kelurahan
Musrenbang Kelurahan Kledung Karangdalem

Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari menghadiri Musrenbang tingkat Kelurahan Kledung Karangdalem di Aula Kelurahan pada hari Senin (27/01). Musrenbangkel dipimpin oleh Lurah Kledung Karangdalem Sapto Nugroho, dihadiri oleh Babinsa Pelda Ngudiyono, Bhabinkamtibmas Bripka Suripto, ketua LPMK Mujiman, ketua RW dan RT, Kelompok Tani, TK, PAUD, PKK, Karang Taruna, Gapoktan, Bidan Desa, PPL serta Perangkat kelurahan.

Dalam sambutannya, Camat Banyuurip menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan musrenbang ini adalah untuk mempertajam usulan dan program pembangunan masyarakat. "Pelaksanaan Musrenbang tahun 2020 ini bertujuan untuk menentukan skala prioritas program kegiatan untuk tahun 2021 dan bisa untuk dibawa menjadi usulan di tingkat Kecamatan yang nanti bisa didanai dari APBD Kabupaten, Propinsi, APBN. Dan karena sekarang juga sudah ada Dana Kelurahan, maka juga menentukan prioritas kegiatan yang akan didanai dari dana Kelurahan," ujar Camat.

Dari draf musrenbang telah disepakati untuk usulan yang akan dibawa di tingkat Kecamatan, yaitu pembangunan kantor Kelurahan Kledung Karangdalem untuk prioritas pertama dan untuk kegiatan yang didanai dari dana kelurahan yaitu : Lanjutan Pembangunan Talud dan jalan Gemuling 1, Jalan Krawen I, MCK dan Rabat Beton di RW IV. Untuk kegiatan Pemberdayaan yaitu Pelatihan membatik (PKK), Pelatihan Teknik Pembibitan (Karang Taruna), Pelatihan Kader Posyandu(Posyandu) dan Pelatihan Pemulasaran Jenazah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment