Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Di SMKN 1 Purworejo

By ADMIN 16 Apr 2021, 14:34:41 WIB Tramtibum
Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Di SMKN 1 Purworejo

Pemerintah rencananya sudah akan memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah pada bulan Juli 2021. Pembukaan pembelajaran tatap muka di sekolah sejalan dengan program vaksinasi bagi guru, dosen dan tenaga kependidikan yang terus berjalan dan ditargetkan akan selesai akhir Juni 2021.

Sekolah-sekolah di Kabupaten Purworejo pun sudah ada yang mulai melakukan pembelajaran tatap muka termasuk SMKN 1 Purworejo yang berlokasi di wilayah Kecamatan Banyuurip ini. Bersama Tim Satgas Covid 19 yang terdiri dari perwakilan Polsek, Koramil, Puskesmas Banyuurip dan Seksi Ketentraman dan ketertiban Umum (Trantibum) Kecamatan banyuurip melaksanakan monitoring pembelajaran tatap muka di SMKN 1 Purworejo.

Tim Satgas pun menyampaikan kepada pihak sekolah bahwasanya sekolah yang sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah harus memperketat protokol kesehatan seperti pada tulisan-tulisan yang dipasang di beberapa sudut di sekolah seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Diharapkan pula bagi sekolah yang sudah membuka pembelajaran tatap muka tidak akan tutup kembali.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment