Camat membuka kegiatan Pesta Siaga Kwarran Banyuurip

By ADMIN 25 Feb 2020, 11:39:43 WIB Kegiatan
Camat membuka kegiatan Pesta Siaga Kwarran Banyuurip

Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pesta Siaga Kwatir Ranting Banyuurip yang dilaksanakan di Lapangan Desa Tegalrejo pada hari Sabtu (22/02). Pembukaan Pesta Siaga ditandai dengan penerbangan balon oelh Camat Banyuurip. Pesta siaga tahun ini, diikuti oleh ratusan peserta dari puluhan sekolah dasar di wilayah kecamatan banyuurip.

Dalam sambutannya camat mengatakan bahwa pesta siaga dapat dijadikan sebagai unjuk kemampuan para siswa yang nantinya dapat mengharumkan sekolah masing-masing dan nantinya akan mewakili kecamatan untuk kegiatan pesta siaga tingkat kabupaten, sehingga dapat berdampak positif dan berprestasi.

”Tujuan diselenggarakannya pesta siaga untuk lebih memotivasi bagi pengurus gerakan pramuka kwartir ranting banyuurip, terkhusus lagi bagi gugus depan SD. Untuk itu diharapkan kepada seluruh kakak-kakak pengurus, Ka Mabigus, Pembina dan Pelatih Pramuka agar senantiasa mendorong dan memotivasi penyelenggara kepramukaan di tingkat dasar" ucap Triwahyuni.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment