Upacara Peringatan HUT RI ke 75, berlangsung sederhana dan khidmat

By ADMIN 18 Agu 2020, 15:19:22 WIB Kegiatan
Upacara Peringatan HUT RI ke 75, berlangsung sederhana dan khidmat

Meskipun dalam suasasa pandemi covid-19, guna menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamai Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, dilaksanakan upacara bendera di halaman kantor kecamatan banyuurip pada hari senin pagi (17/08). Upacara peringatan HUT RI ke-75 tidak seperti biasanya dilaksanakan di lapangan besar dengan jumlah peserta tak terbatas, namun pada kali ini peserta upacara dibatasi hanya 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bertindak selaku inspektur upacara, Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari upacara diikuti oleh Danramil, Kapolsek serta perwakilan masing-masing dinas/instansi se Kecamatan Banyuurip berjumlah 2 orang.

Mengawali sambutannya, camat dalam hal ini membacakan sambutan Bupati Purworejo mengajak bersyukur, karena meski dilaksanakan dengan sangat sederhana dalam suasana yang sangat berbeda akibat pandemi Covid-19, Peringatan HUT Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tetap dapat terselenggara dengan penuh khidmat. Peringatan ini sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk meneguhkan tekad kita dalam melawan Covid-19, dengan lebih memperketat penerapan protokol kesehatan.

Setelah upacara, dilanjutkan beberapa acara yang menjadi rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke 75 tingkat Kecamatan Banyuurip




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment