Penghargaan Juara Pertama Kampung Cantik untuk RW 5 Kelurahan Borokulon

By ADMIN 22 Des 2020, 08:19:26 WIB Kelurahan
Penghargaan Juara Pertama Kampung Cantik untuk RW 5 Kelurahan Borokulon

Lurah Borokulon Mukh Khabib STP MM didampingi Camat Banyuurip menerima piala dan piagam dari Bupati Purworejo, dalam rangka Lomba Kampung Cantik Kabupaten Purworejo Tahun 2020. Penyerahan dilakukan di Ruang Bagelen Setda Purworejo, pada hari Senin (21/12).

Lomba Kampung Cantik tahun 2020 diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purworejo, dimana aspek penilaiannya meliputi kelembagaan, tingkat partisipasi masyarakat, pengelolaan lingkungan hidup dan pengelolaan sumber daya alamnya serta kreatifitas dan inovasinya. Kecamatan Banyuurip yang diwakili oleh RW 05 Kelurahan Borokulon, berhasil meraih juara pertama dalam perlombaan tersebut. 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, lomba Kampung Cantik bukan sekedar sebuah kompetisi untuk meraih juara. Namun diharapkan mampu menginspirasi desa atau kampung lainnya untuk turut menciptakan lingkungan yang cantik. Kegiatan lomba kampung cantik merupakan kegiatan Pemkab Purworejo sebagai bentuk pengakuan atas inisiatif, dedikasi dan komitmen masyarakat dalam pengelolaan lingkungan secara berkelanjutan.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment