DPO Tunas Mandiri Adakan Acara Halal Bihalal

By ADMIN 27 Mei 2022, 19:48:18 WIB Kegiatan
DPO Tunas Mandiri Adakan Acara Halal Bihalal

Kasi Pemerintahan Umum, Ketentraman dan Ketertiban Umum, Karmono., S.IP menghadiri undangan pengurus DPO Tunas Mandiri Kecamatan Banyuurip dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Desa Malanhrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (18/05).

Difable Person Organization (DPO) Livelihood Project adalah salah satu project yang diljalankan oleh Pusat Rehabilitasi YAKKUM. Project ini berfokus pada kegiatan pemberdayaan di bidang perekonomian bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Project ini sudah berjalan empat tahun dan dibiayai oleh Ford Foundation dan Light For The World (LFTW).

Telah terbentuk DPO di 10 Kecamatan di Kabupaten Purworejo. Terdapat 10 Kecamatan di Kabupaten Purworejo yang telah mendapatkan pendampingan terdiri dari 5 wilayah dampingan lama (Purworejo, Kutoarjo, Gebang, Kaligesing, Banyuurip) dan 5 wilayah dampingan baru (Loano, Grabag, Butuh, Bagelen, Purwodadi). Kegiatan operasional DPO Livelihood Project terletak di Desa Pangenrejo, Kecamatan Purworejo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment